Label

Sabtu, 30 Agustus 2014

Gerbang PMI Terbuka Untuk Maba PMI 2014

Welcome !!
Salam sejahtera...
Segenap keluarga besar Himpunan Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (HMJ - PMI) mengucapkan Selamat datang, selamat bergabung di Jurusan kita tercinta, Pengembangan Masyarakat Islam , Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN Walisongo Semarang..
Salam Kenal dan kami tunggu kiprah kalian di jurusan ini, Meskipun jurusan kita baru satu tahun, tapi jangan berkecil hati, mari kita besarkan jurusan kita.. Tunjukkan bahwa kita memang orang-orang yang Allah pilih untuk membesarkan jurusan PMI...
PMI is The Best, PMI Salam Sejahtera.. :)

Mengutip pernyataan Ketua Jurusan PMI Bapak Ahmad Faqih, S.Sos.I, M.Si , "Jurusan PMI memang baru di Fakultas Dakwah dan Komunikasi IAIN Walisongo, namun di Perguruan Tinggi Islam yang lain prodi PMI sudah banyak menuai kesuksesan, contohnya Alumni PMI UIN Sunan Kalijaga banyak yang direkrut oleh Dinas Sosial dan Kementrian Agama.
Semangat untuk para Mahasiswa Baru PMI Tahun 2014 ini, dengan banyaknya problem sosial dan masalah-masalah lingkungan di negeri ini, alumni prodi PMI diharapkan menjadi solusi dan ahli pekerja sosial.." jadi ayo kita hidupkan PMI !!!

0 komentar:

Posting Komentar