Label

Senin, 06 April 2015

Discuss and Refreshing in Tinjomoyo

Salam Sejahtera...!! Semangat juang menggelora bagaikan terpancarkan dari raut wajah para pengurus HMJ Pengembangan Masyarakat Islam masa jabat 2015/ 2016. Tidak seperti biasanya jika rutinitas kami dilakukan di kampus, pagi itu Sabtu 04/04/2015 pengurus HMJ PMI FDK UIN Walisongo melakukan kegiatan diskusi di tengah-tengah Alam di kota Semarang. 
"Discuss and Refreshing in Tinjomoyo", begitu kami menyebut nama kegiatan tersebut, Bertempat di Hutan Wisata Tinjomoyo yang terletak di daerah selatan Kota Semarang tepatnya di kecamatan Gajah Mungkur, kami melakukan berbagai agenda dengan tujuan untuk meraih kedekatan emosional diantara satu individu ke individu yang lainnya agar pengurus semakin solid dalam kerjasama dan kinerja untuk HMJ Pengembangan Masyarakat Islam. Selain berdiskusi dalam rangka menciptakan brainstorming keorganisasian dan menemukan problem solving dalam ketidakkompakkan kami, kami juga menyempatkan untuk melakukan event bakar-bakar Ikan kemudian  makan bersama agar kegiatan ini tidak terkesan hanya berdikusi saja, tetapi merupakan event refreshing bersama agar secara tidak langsung dapat menambah keakraban kami. Sebagaimana tujuan diadakannya kegiatan ini, semoga kegiatan ini menjadi langkah awal kekompakkan kami dan dapat semakin solid kerjasama diantara kami. Utopi kami secara global terhadap adanya Kepengurusan HMJ Pengembangan Masyarakat Islam ini mampu memberikan sumbangan kontribusi terhadap sistem pembelajaran yang ada di perkuliahan kami, baik dari keilmuan PMI khususnya dan keilmuan Dakwah umumnya.


Meskipun kami masih tergolong jurusan baru, karena baru dua tahun, akan tetapi kami yakin bahwa PMI akan mengantarkan kami menuju kesuksesan yang mulia karena pekerjaan kami merupakan pekerjaan mengabdi kepada masyarakat. Semangat dan Sukses HMJ PMI... Semoga kesejahteraan yang dicita-citakan akan tercapai suatu saat nanti. Aamin

0 komentar:

Posting Komentar